Review Honobono Log: Melihat Keseharian Pasangan yang Lucu

Advertisement

Honobono log, berawal dari stiker line yang lucu saya pun langsung bergegas untuk menonton anime ini lalu akhirnya berakhir dengan sangat memuaskan.

Sebuah anime yang memperlihatkan bagaimana keseharian beberapa pasangan, mulai dari anak muda hingga yang sudah menikah. Anime ini sangat cocok untuk penonton yang memiliki pasangan, tapi bisa juga ditonton untuk yang belum punya pasangan jika tidak iri hati saat menontonnya.

Karena saya lihat jarang dibicarakan di Indonesia, saya akan mengulas anime ini berdasarkan sudut pandang saya.

Informasi


(Myanimelist)
Type: TV
Total episode:12
Status: Telah tayang
Tanggal: 7 Juni 2016 - 18 Juni 2016
Pengusaha film:  NHK
Studio: Fanworks
Genre: Romance, Slice of Life
Durasi: 2 menit/episode
Rating: G - All ages
Score: 7.48 (Myanimelist)
Sutradara : Kumi Matsui

Karakter

Lucu dan menggemaskan

Sinopsis

Mengisahkan keseharian beberapa pasangan, mulai dari anak remaja hingga ada yang sudah menikah. Mereka menjalani keseharian berdasarkan buku ilustrasi yang dibuat oleu Naka Fukamachi.

Ulasan Honobono log Indonesia

Honobono log - pasangan anime


Hanya dalam 2 menit saja anime ini dapat menyejukan hati dan membuat hati penonton berbunga-bunga. Dengan desain karakter yang menggemaskan yang dibaluti dengan cerita keseharian yang lucu membuat pikiran dan hati sangat rileks saat menontonnya.

Beberapa pasangan yang sudah menikah dan memiliki anak ditampilkan di anime ini yang membuat harapan penonton yang sedang menjalani hubungan pacaran ingin hidup bahagia seperti apa yang ada di anime ini.

Opening yang disajikan seakan-akan menggambarkan bagaimana indahnya hidup berpasangan dan menjalaninya hingga sampai akhir nanti. Musik yang disajikan juga membantu anime ini meninggalkan kesan bagus yang membuat termotivasi untuk memiliki pasangan.

Ceritanya sangat simpel yang dapat dimengerti oleh berbagai kalangan, tidak ada hal comedy yang menyinggung kata jorok , melainkan hanya sebuah comedy simpel dan biasa mengenai keseharian pasangan yang berbeda pikiran, ada juga comedy yang menunjukan keseharian pasangan yang sudah menikah ketika memiliki anak.

Score : 7/10

Sebuah anime yang sangat cocok untuk penonton yang sedang menjalani hubungan pacaran yang dapat membuat hati berbunga-bunga, sangat disarankan untuk menonton anime ini.

Pasangan anime terbaik lainnya :


Bagi yang jomblo ada baiknya tidak menonton anime ini namun jika penasaran dan tidak sakit hati atau iri saat melihat orang lain yang sudah memiliki pasangan ada baiknya untuk menonton anime ini agar dapat termotivasi untuk memiliki pasangan.

Bagi yang sudah menonton anime ini, jika memiliki akun Line silahkan cek di tempat pembelian stiker karena Honobono log ini sudah ada stikernya.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement