Akhirnya Hikigaya Berkencan Berdua Saja

Advertisement

Akhirnya karakter utama Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (biasa disebut juga Oregairu) yakni Hikigaya Hachiman dapat berkencan berdua saja dengan salah satu perempuan cantik di anime ini.

Setelah sekian lama menanti dan membayangkan jika seandainya Hikigaya berkencan dengan salah satu perempuan, apa yang akan dilakukan Hikigaya saat berkencan? akhirnya di OVA yang baru ini terjawab juga.

Sebelumnya saya sudah menyebutkan bahwa Hikigaya sudah mulai berubah, bisa dilihat di artikel: Hikigaya Hachiman Saja Berubah Masa Kamu Tidak.

Dalam artikel itu sudah saya jelaskan bahwa Hikigaya Hachiman sudah mulai berubah dan tidak berperilaku seperti apa yang ada di season 1.

Perubahan tersebut juga dirasakan oleh teman-teman Hikigaya, terutama teman klubnya yakni Yukino Yukinoshita dan Yui Yuigahama.

Perubahan ini memberi dampak positif terhadap Hikigaya, keseharian Hikigaya pun juga mulai berubah.

Hikigaya x Iroha

Sekarang Hikigaya lebih banyak beraktifitas daripada diam di rumah, salah satu aktifitas di OVA baru yang dilakukan Hikigaya adalah menemani adik kelasnya, Iroha Isshiki berjalan-jalan.

Mereka hanya berdua saja seperti berkencan. Iroha meminta kepada Hikigaya dan Hikigaya pun menerima tapi seperti terpaksa menerimanya.

Lalu apa yang terjadi dengan kencan mereka?

Hikigaya seperti biasanya memiliki omongan yang dapat menyelekit di hati, di sisi lain Iroha membalas dengan kemanisan dan kecentilannya yang bikin gemas dimata lelaki, di satu sisi juga kecentilan tersebut membuat sebel karena terlalu berlebihan.

Hikigaya juga merasakan hal tersebut, setiap kencan dia selalu mengeluarkan pendapat tentang Iroha yang bikin sebel karena kelakuannya yang sangat berbeda saat dihadapan orang lain terutama pada Hayama.

Saat berkencan Iroha menanyakan tempat yang ingin dikunjungi Hikgaya tapi Hikigaya malah menyerahkan kembali kepada Iroha alasannya karena setiap hari Hikigaya jika bersama dengan orang lain dia hanya mengikuti saja.

Iroha melet

Singkat cerita, Hikigaya menyarankan ke bioskop dan Iroha menerima-nya lalu saat di sana ternyata mereka memilih film yang berbeda.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? mereka tidak jadi menonton dan malah bermain tenis meja. Selanjutnya mereka berdua makan, berfoto bersama dan akhirnya ada sedikit adegan mesra diantara mereka.

Setelah selesai dengan kencannya Iroha memberi nilai mengenai kencannya dengan Hikigaya.

Keesokan harinya saat di klub Iroha secara tidak sengaja memperlihatkan foto mereka saat kencan kemarin, teman klubnya yang tahu dengan hal tersebut seperti ada rasa kecemburuan di mata mereka ....

Mungkin di mata orang lain Hikigaya dan Iroha terlihat membosankan namun di mata saya Hikigaya seperti lawan bicara yang cocok dengan Iroha, karena duet bicara mereka seperti sedang berpacaran.

Itu saja dari kehidupan Hikigaya di ova terbaru ini, selamat menonton.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement