Gakuen Handsome: Sekolah Tampan

Advertisement

Akhirnya sudah memasuki musim fall, beberapa anime musim fall sudah mulai tayang diantaranya ada yang sangat populer dan telah ditunggu-tunggu.

Anime yang saya tunggu-tnggu adalah Haikyuu, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans (Gindam IBO), www.Working!!!, Ajin, Natsume Yuujinchou Go, dsb.

Namun ternyata ada juga anime yang sangat mengejutkan, salah satunya adalah Gakuen Handsome.

Gakuen Handsome: Sekolah Tampan

Anime ini sangat mengejutkan bukan hanya karena ceritanya saja, anime ini memiliki art yang unik yang dapat membuat saya penasaran bagaimana kelanjutannya.

Gakuen handsome bercerita tentang Sekolah anak laki-laki elit di sebuah distrik, yakni SMA Baramon.

Seorang pemuda 17 tahun ditransfer ke SMA Baramaon dan bertemu banyak laki-laki yang unik, seperti guru yang sangar, teman masa kecil yang sudah tidak bertemu selama 7 tahun, dan ada juga kapten sepak bola. Disana ia mengalami berbagai macam seperti cinta dan konflik. persahabatan, dsb.

Anime ini hanya mendapatkan 3 menit saja dengan genre Comedy, Parody, School, dan Shounen Ai.

Saat anime ini tayang, kesan pertama saya terhadap anime ini seperti merasa akan memiliki comedy yang lucu dengan art yang unik dimana para karakter akan berperan konyol dan tentunya dengan cerita yang lucu yang akan membaluti comedy di anime ini.

Hal ini juga bisa kelihatan jika dilihat dari PV Gakuen Handsome


Setelah menonton anime ini rasanya sangat menghibur sekali walaupun ceritanya ringan dan comedy nya juga lumayan untuk melupakan sejenak dari masalah.

Apa yang saya kaget ketika pertama kali menonton anime ini adalah dagu tiap karakter memiliki dagu yang sangat paaaaannnnjjaaaang, salah satunya adalah ini ....

Gakuen Handsome: Sekolah Tampan - Dagu

Panjang banget bukan? Selain dagu yang panjang, ada juga tokoh utama yang seperti anime hentai dimana mata ditutupi dengan rambut.

Biasanya tokoh utama hal seperti ini akan menjadi penasaran bagaimana bentuk mata yang dimilikinya.

Saat menonton ini saya bertanya-tanya tentang hal tersebut, lalu setelah menonton beberapa menit ternyata anime ini menampakan dengan membuat rambut tokoh utama tersebut terkena angin, namun hasilnya yang terjadi adalah ....

Tidak ada matanya. Jadi karakter tersebut tidak ada mata-nya walaupun begitu menurut saya karakter tersebut sangat tampan.

Secara keseluruhan anime ini sangat menghibur dengan tema sekolah yang memiliki cerita yang ringan, BGM yang disajikan di Ending pun juga sangat menghibur.

Ciri khas dagu panjang dan art yang unik dimana masing-masing karakter memiliki wajah yang tampan, Gakuen Handsome anime fall yang mungkin bisa ditambahkan di daftar tontonan kamu.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement