Review Masou Gakuen Hxh: Ecchi yang Mendekati H

Advertisement

Satu lagi anime ecchi yang sangat mendekati H, anime ini sangat fenomenal dengan fan service yang banyak ikkeh ikkeh dan tentunya paket paha.

Anime ini dapat meluluhlantakkan hati dan pikiran karena banyak adegan gesek dan suara yang bikin hati merinding.

Bisa dibilang Masou Gakuen Hxh adalah salah satu anime ecchi hard dari sekian banyaknya ecchi yang ada, untuk melihat anime ecchi yang hard lainnya bisa kunjungi ke: Anime Ecchi Terbaik: Hard dan Dapat Menggiurkan Mata.

Bagi penggemar ecchi ataupun harem tidak salahnya menonton anime ini, jika masih ragu saya akan mengulas sedikit mengenai anime Masou Gakuen HxH.

Catatan: Agak 'ehm', dan beberapa telah saya plesetin. Semoga menikmati ulasan ini ....

Informasi


(Myanimelist)
Type: TV
Total episode:12
Status: Telah tayang
Tanggal: 6 Juli 2016 - 21 September 2016
Pengusaha film: DAX Production, flying DOG
Studio: Production IMS
Genre: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi
Durasi: 24 min/episode
Rating: R+ - Mild Nudity
Score: 6.38 (Myanimelist)
Sutradara : Hiroyuki Furukawa

Karakter

  • Aine Chidorigafuchi: Gadis yang misterius, identitasnya masih belum ketahui, lupa ingetan, selalu ingin menjadi kuat dan selalu serius. Dia juga tidak memiliki teman maupun saudara.
  • Yurishia Farandole: Gadis yang memiliki payudara besar, dan sangat agresif. Dia sangat terkenal sekali di sekolah.
  • Hayuru Himekawa: Memiliki sifat Tsundere, dan tegas terhadap orang-orang yang berbuat asusila di lingkungan sekolah
  • Kizuna Hida: Memiliki kekuatan yang dapat meningkatkan hybrid, Hida sangat suka menolong orang lain. Dia di cap cabul karena telah melakukan adegan yang tidak seharusnya ada di sekolah.

PV

Hati-hati yah lihatnya ....



Sinopsis

Menceritakan seorang pemuda bernama Hida yang dipanggil kakaknya untuk bersekolah di sekolah strategi pertahanan. Di sekolah itu banyak murid yang menggunakan kemampuan HHG (Heart Hybrid Gear) untuk melawan penjahat dari dunia lain.

HHG merupakan kemampuan yang dapat mengubah seseorang mendapatkan kekuatan yang dilengkapi senjata dahsyat dengan pakaian minim untuk melawan para musuh dari dunia lain.

Akan tetapi HHG memiliki batas untuk bekerja, jika kemampuan tersebut sudah 0% maka ada dampak negatif bagi pengguna. Hida adalah salah satu orang yang ada kemampuan HHG, hanya saja kemampuan Hida untuk bertempur tidak cukup kuat.

Kakaknya Hida memiliki rencana untuk menggunakan kemampuan Hida sebagai pengisi dan penambah kemampuan HHG yang lain.

Dengan menggunakan kemampuan Hida, HHG orang lain yang tadinya 0% bisa terisi penuh sampai 100%.

Cara mengisinya adalah Hida harus berbuat tindakan ikkeh seperti memegang oppai, dsb. Dengan begitu kehidupan Hida di sekolah telah berubah, ia di cap sebagai orang cabul.

Ulasan Masou Gakuen Hxh Indonesia

Anime ecchi yang tidak disensor (ini TV loh ....) yang bisa meluluhlantakkan hati para lelaki, Masou Gakuen Hxh lebih berfokus pada ecchi, action, dan harem.

Ecchi di anime ini tidak main-main, banyak adegan gesek-gesek yang merupakan semi H sebagai alur pusat cerita di anime ini.

Jadi bagi yang ingin menonton anime ini sebaiknya berhati-hatilah karena Ecchi di anime ini bukan cerita sampingan melainkan pusat dari cerita.

Gesek-gesek


Review Masou Gakuen Hxh: Ecchi yang Mendekati H

Adegan gesek-gesek yang terjadi di anime ini supaya untuk menambahkan kemampuan HHG (maksudnya power-up atau bisa juga mengisi tenaga) seseorang untuk bisa kembali bertempur dengan para musuh yang datang dari dunia lain.

Pakaian minim (bahkan sampai kelihatan 'itunya') dan tambahan suara merintih yang bikin "lega" dapat menambahkan kesan ecchi yang bikin hasrat meningkat untuk menonton anime ini.

Tapi berhati-hatilah saat melihat adegan ini karena pewarnaan dan pencerahaan saat adegan ini terjadi juga membantu menghipnotis dan meningkatkan hasrat untuk melanjutkan anime ini.

Anime ini memperlihatkan adegan gesek-gesek dengan pewarnaan yang sedikit cerah kemerahan dan ditambah dengan penggambaran berada di lingkungan dengan hawa yang panas.

Beberapa elemen tersebut menambahkan kesan ecchi yang sangat luar biasa.

Oppai


Untuk meningkatkan kualitas ecchi, karakter utama di anime ini ada berbagai macam bentuk oppai: ada yang agak rata, ada yang sedang, dan ada yang sangat besar.

Mungkin banyak orang yang menantikan dengan adegan boing-boing di anime ini namun sayangnya hal itu jarang terjadi di anime ini, yang paling sering terjadi adegan yang gesek-gesek, lebih parah dari adegan boing-boing.

Karakter utama yang memiliki payudara besar, dia sangat agresif sekali ingin melakukan gesek-gesek secepatnya untuk meningkatkan HHG agar dia bisa bertarung lama dengan musuh dan bisa mendapatkan kekuatan yang spesial.

Karakter ini juga sangat terkenal di sekolah, ia juga sangat jago dalam bidang pertempuran dan bahkan kekuatannya sangat dahsyat.

Karakter utama yang memiliki payudara sedang, dia memiliki sifat malu-malu tapi mau melakukan gesek-gesek karena dalam keadaan terpaksa.

Dengan karakter ini juga penggemar harem maupun ecchi akan betah melihat anime ini karena ada sifat malu-malunya yang bikin gemes.

Karakter utama yang memiliki agak rata, dia sangat serius dalam melakukan adegan gesek-gesek karena dia ingin selalu kuat namun seiring waktu dia berubah dan ketika adegan gesek-gesek dia terbujur lemas.

Ketika berubah dalam mode bertarung, mereka menggunakan pakaian minim dan tipis yang dapat membuat penonton auto fokus pada oppai yang hampir kelihatan.

Perpaduan tersebut dapat menjadi nilai plus untuk ecchi yang disediakan di anime ini dan tentunya dengan berbagai sifat yang ada pada masing-masing karakter terutama pada sifat yang agresif dapat menambahkan kesan baik pada ecchi di anime ini.

Cerita

Review Masou Gakuen Hxh: Ecchi yang Mendekati H

Di sisi lain cerita di anime ini sangat bagus perpaduan action dan misteri tentang salah satu karakter utama perempuan yang lupa ingetan, bahkan di akhir episode ada kejutan mengenai identitas karakter utama yang lupa ingetan.

Ada hal yang lebih bagus lagi, karakter utama laki-laki di anime ini selalu menyelamatkan para gadis walaupun memiliki kemampuan bertempur yang tidak cukup kuat.

Score pribadi: 4/10

Anime yang sangat direkomendasikan untuk penggemar ecchi terutama yang suka dengan ecchi yang mendekati H.

Maaf jika ulasannya agak 'ehm' tapi memang anime ini mulai dari PV hingga sampai cerita di anime ini banyak ikkeh-ikkeh.

Selamat menonton Masou Gakuen Hxh~


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement