Violet Evergarden Tayang Winter 2018, Bagaimana Pendapat Kalian?

Hari ini, channel Youtube Kyoto Animation mengeluarkan sebuah PV terbaru dari proyek yang telah dinanti nanti seluruh penggemar KyoAni termasuk saya sendiri.

Berikut adalah PV terbaru dari anime Violet Evergarden


Dalam PV tersebut, di tampilkan bahwa Violet Evergarden akan tayang pada bulan Januari 2018 nanti atau Winter 2018. Selain itu, episode pertama Violet Evergarden akan tayang pada 2 Juli pada gelaran Anime Expo mendatang.

Bagi kalian yang belum menonton PV sebelumnya, berikut video sekaligus sinopsis dari Violet Evergarden

PV Pertama

PV Kedua


Sinopsis

Nama itu sempat menjadi kehebohan di beberapa waktu silam. Robot buatan Prof. Orlando yang dapat menulis dan berbicara dengan suara sungguhan.

Pada awalnya beliau hanya membuatnya demi sang istri yang sangat ia cintai, namun tiba-tiba kabar tentangnya tersebar ke seluruh dunia, dan muncullah masa di mana orang-orang meminta untuk menyewanya.

“Aku dapat melakukan apapun yang diminta pelanggan. Aku adalah Auto Memories Doll Service, Violet Evergarden.”

Begitulah ucapan sang gadis pirang dengan mata biru yang berpenampilan seperti karakter cerita dongeng dengan kecantikan buatan dan suara yang jernih.

Lalu, bagaimana menurut kalian mengenai anime ini?

Apakah kalian termasuk orang yang cukup menunggu lama Violet Evergarden? Jika kalian tertarik mengenai anime ini, bisa berkomentar pada kolom komentar yang tersedia, nanti kita akan bahas bersama lebih jauh mengenai Violet Evergarden.


Sedikit info, Violet Evergarden adalah sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah novel yang memenangkan penghargaan KyoAni award sama seperti proyek sebelumnya yaitu Musaigen no Phantom World.

Sejauh ini baru beberapa info itu yang saya dapatkan, info lainnya akan menyusul di kemudian hari


Copy link artikel iniloading short url

Untuk mengetahui postingan terbaru dan update daftar rekomendasi, masukan email di bawah agar nanti ketika di update akan muncul notifikasi di HP

* indicates required
Cek Konfirmasi Email di SPAM ataupun di INBOX